Diancam Senjata Tajam, Pengawas Kebersihan Lapor ke Polres Gowa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Aparat Kepolisian melakukan penyidikan di sekitar kafetaria kampus UIN Alauddin Makassar, Jumat (4/9/2019).

Washilah – Diancam senjata tajam oleh Cleaning Service (CS) Koordinator Kebersihan kampus UIN Alauddin Makassar melapor ke Polisi Resor Kabupaten Gowa, Jumat (04/10/2019).

Menurut saksi mata Dg. Sirua, pada pagi pukul 08:30 WITA terjadi adu mulut antara pengawas kebersihan dan CS. Buntutnya, salah seorang CS mengancam dengan mengeluarkan senjata tajam berupa badik kearah pengawas kebersihan.

“Pagi tadi pas pukul 08:30, terjadi kesalahpahaman antara petugas kebersihan dan pimpinan yang diperintahkan untuk mengawasi jalannya Jumat bersih, menimbulkan adanya salah satu CS mengeluarkan badik mengarah ke pengawas itu,” terangnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sub Bagian Umum Drs Fatahuddin membenarkan hal itu, ia mengatakan pihaknya telah melakukan pengaduan ke pihak kepolisian untuk menghindari hal serupa tidak terjadi lagi.

“Oh betul, bukan pimpinan, tapi staf dan sudah dilaporkan ke Kapolres Gowa, mohon ditelusuri ke Kapolres Gowa supaya besok-besok tidak terjadi lagi hal semacam ini dan harapan kita, supaya tetap di proses,” bebernya.

Dari pantauan Reporter Washilah, pihak kepolisian dari Polres Gowa telah melakukan penyidikan dan mencari salah satu oknum yang terlapor.

Penulis : Ardiansyah safnas
Editor : Dwinta Novelia Basri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami