IMM UIN Alauddin Gelar Aksi Kemanusiaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Ikatan Mahasiswa Muhamadia (IMM) usai galang dana dalam rangka Aksi Kemanusiaan korban bencana Gempa Bumi Irak dan Iran. Galang dana ini digelar di sekitar Lapangan Syech Yusuf. Selasa (19/11/2017).

Washilah – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gowa, UIN Alauddin Makassar, menggelar Aksi Kemanusiaan berupa galang dana untuk korban bencana gempa bumi di Irak dan Iran. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Lapangan Syech Yusuf. Selasa (19/11/2017).

Sekretaris Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulawesi Selatan, Rifki Ismulai mengatakan, Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan serentak oleh IMM se-Sulawesi Selatan.

“Aksi Kemanusiaan ini bukan hanya dilaksanakan oleh PC IMM Gowa UIN Alauddin Makassar, namun serentak oleh IMM se-Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang SPM Cabang Gowa, Nadya Estu Setiorini mengatakan, dana yang sudah terkumpul akan segera diberikan ke DPD dan disalurkan.

“Aksi kemanusiaan ini merupakan suatu bentuk ekspresi peduli kami terhadap saudara-saudara, yang terkena bencana gempa bumi di Irak dan Iran, meskipun itu tidak seberapa, tetapi harapannya dapat sedikit membantu beban para korban gempa bumi disana,” ungkap Nadya dengan nada rendah.

Ada 25 kader yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang masing-masing merupakan perwakilan setiap Pimpinan Komisariat (PK) IMM yang ada di UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Rahimun (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami