Sosok seperti apa?

Facebook
Twitter
WhatsApp

Dimulai dari hari itu sosok itupun muncul ketika didalam benakku. aku selalu bertanya inikah kehidupan dunia perkuliahan yang didalamnya terdapat fenomena yang tidak ku ketahui. dalam pertanyaan itu pun aku memilih seperti apa aku ini di antara fenomena itu. waktu pun berlalu ketika aku duhadapkan sebuah realita yang harus diluruskan tapi apa daya ku karena hanya bermodalkan pengatahuan masa SMA yang tidak tahu apa-apa yang menjadikan dirku status seorang mahasiswa.

Seorang mahasiswa dalam benaku hanyalah sebagai junior yang harus tundukdengan seniornya dari sinilah aku ingin mencari sebuah nilai kebenaran yang setiap orang selau mengangumkan nilai kebenaran itu sebagai kedok kemunafikan semoga yang selau merasukiku akan terjawab ditempat ini. dimana tempat inilah yang mengantarakan mereka dalam proses mengatahui segala fenomena-fenomenayang terjadi disekitar kita melalui sebuah niali kebenaran.

Dalam sebuah tulisanlah seseoramng dapat mengatahui apa yang terjadi sebenarnya, dari itulah mereka berharap agar mendapat bimbingan dari orang-orang yang paham atas segala realitas dan fenomena yang terjadi dan dapat menjawab ini semua melalui nilai kebenaran.

by halim

  Berita Terkait

Rimpuh

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami