Ormawa FEBI Bentangkan Spanduk Bertuliskan Berantas dan Usut Tuntas Kasus Pungli

Facebook
Twitter
WhatsApp
Organisasi Mahasiswa (Ormawa) membentangkan spanduk bertuliskan "Berantas dan Usut Tuntas Kasus Pungli di FEBI".

Washilah – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) membentangkan spanduk yang bertuliskan “Berantas dan Usut Tuntas Kasus Pungli di FEBI”. Spanduk tersebut dibentangkan di spanduk centre FEBI, Rabu (16/09/2020).

Pembentangan spanduk ini merupakan respon dan juga salah satu upaya ormawa FEBI untuk mendesak pengusutan kasus pungli di lingkungan FEBI.

Ketua umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FEBI, Saidiman mengatakan bahwa pembentangan spanduk ini sebagai bentuk keseriusan ormawa dalam menyikapi kasus ini.

“Kami ingin mempropaganda kepada pimpinan dan kami ingin menunjukkan bahwa teman-teman ormawa betul betul serius menyikapi kasus ini,” ujarnya.

Sembari menunggu pengumuman temuan fakta dari tim investigasi, Diman sapaan akrab Ketua Dema FEBI, menuturkan ormawa FEBI saat ini sedang melakukan proses pengumpulan data dan fakta yang ada.

Ketua Umum Senat Mahasiswa (Sema) FEBI mengatakan kasus ini bersifat prinsipil.

“Kasus ini bersifat prinsipil dan kami akan serius untuk mengawal kasus ini dengan mendesak pimpinan agar segera menyikapi kasus ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, selaku Lembaga Kemahasiswaan (LK) juga ingin mendesak progres dari tim investigasi.

“Selain itu dalam waktu dekat ini kami ingin meminta progres dari tim investigasi, sampai dimana pengumpulan fakta yang mereka kumpulkan. Ini sebagai konsekuensi karena kami lembaga kemahasiswaan tidak dilibatkan dalam tim investigasi,” tutupnya.

Penulis: Ulfa Rizkia Apriliyani
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami