ECUINSA Kembali Gelar International Scholarsip Seminar & Toefl

Facebook
Twitter
WhatsApp
Poster | Dok. Pribadi

Washilah – English Community Of UIN Sultan Alauddin (ECUINSA) akan kembali menggelar International Scholarsip Seminar & Toefl dengan tema “Create your Future by your Golden Consideration” di Lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) pada Minggu (22/10/2017) mendatang.

Koordinator Keilmuan ECUINSA Reski Febriyanti, mengungkapkan tema yang dipilih tahun ini, lebih luas karena seminar dan test toefl digabung.

“Tema tahun lalu itu hanya fokus ke test toeflnya, karena hanya toefl saja, tapi kali ini kita gabung antara seminar dan test toefl, jadi temanya lebih luas lagi,” paparnya.

Rezki menambahkan, lewat kegitan yang dibuka untuk umum ini, peserta yang hadir bisa mendapatkan berbagai info dan pengalaman. Test toefl juga adalah salah satu test yang harus dilalu ketika ingin mendapatkan Beasiswa keluar negeri, serta ada beberapa jurusan yang mewajibkan test toefl itu sendiri.

“Melalui acara ini, kami berharap peserta mendapat berbagai info seputar beasiswa dan pengalaman pendidikan keluar negeri” harapnya

Penulis: Muh. Irwan (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami