Himapol UIN Segera Daftarkan Diri ke PB Himapol

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah – Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) UIN Alauddin harus terdaftar di Pengurus Pusat Himapol, itulah tekad Pengurus baru Himapol saat menggelar Rapat Kerja (Raker) di Benteng Sumba Opu Rumah Adat Barru. Sabtu-Minggu (12-13/03/2016)

Untuk memuluskan rencana tersebut, beberapa waktu lalu ketua Himapol Andi Riska Andriani menemui Ketua Pengurus Besar (PB) Himapol Zulfikar yang juga merupakan mahasiswa UNHAS untuk membicarkan keinginannya bergabung.

Selain itu pada mei mendatang, Pengurus Himapol UIN akan terbang langsung ke Jakarta untuk Kongres PB Himapol seluruh Indonesia sekaligus melakukan pendaftaran sebagaimana yang telah dicanangkan.

“Karena dengan bergabungnya Himapol UIN di PB Himapol akan membuat Himapol UIN banyak belajar dan memiliki jaringan yang lebih luas,” kata wanita yang kerab mengenakan kacamata ini.

Keinginan untuk mendaftar ke PB Himapol sebenarnya mimpi lama yang belum tercapai, setiap tahun selalu direncanakan namun sayangnya belum pernah terlaksana.

“Kalau pengurus baru Himapol ini sukses mendaftarkan ke PB Himapol, berarti pengurus baru ini telah mewujudkan mimpi-mimpi pendahulunya,” tutur Tri mantan Sekretaris Himapol pada periode sebelumnya.

Penulis: Asrullah
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami