Tanggapi Maklumat Rektor, Dekan FDK Keluarkan Surat Penyampaian Kuliah Offline

Facebook
Twitter
WhatsApp
Surat penyampaian yang dikeluarkan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, mengenai pengaktifan kembali dosen dan mahasiswa untuk proses perkuliahan secara offline.

Washilah – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Firdaus Muhammad keluarkan surat penyampaian nomor B- 1510 /Un.06/FDK.I/PP.00.9/5/2022. Hal itu dilakukan untuk menanggapi maklumat rektor nomor B-917/Un.06/PP.00.9/4/2022, mengenai pengaktifan kembali dosen dan mahasiswa untuk proses perkuliahan secara offline.

Dalam surat penyampaian yang dikeluarkan 4 Mei 2022 tersebut memuat tiga poin, yakni; Proses pembelajaran tatap muka 100% dimulai tanggal 9 Mei 2022, kegiatan praktikum/laboratorium tetap berjalan, serta pelayanan administrasi dan akademik dilaksanakan secara offline.

Salah satu Mahasiswa FDK, Muh Fajar Nur mengatakan surat penyampaian yang ditandatangani langsung oleh Dekan FDK itu menjadi langkah awal menyambut kuliah offline.

“Perkuliahan offline lebih efektif karena transformasi konsep keilmuan bisa memberikan inovasi terhadap mahasiswa,” katanya.

Penulis: Sahrir (Magang)
Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami