UKM Lima Washilah Gelar IHTJ Angkatan 20

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Darussalam sekaligus membuka kegiatan IHTJ ke XX di Taman Belajar Ininnawa Maros. Jumat, (13/08/2021).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lembaga informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar menggelar In House Training Jurnalistik (IHTJ) ke XX bertajuk “Inisiator Pembaharuan” bertempat di Taman Belajar Ininnawa Desa Jenetaesa, Kec. Simbang, Kab. Maros. Jumat, (13/08/2021).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 13-15 Agustus. dan akan diisi dengan sembilan materi terkait Sejarah Pers, Dasar-Dasar Jurnalistik, Manajemen Redaksi, Reportase, Penulisan, Vidiografi, Fotografi, Kepenulisan, Penyiaran, Desain dan Layout.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Prof Dr Darussalam dalam sambutannya melalui rekaman vidio mengucabkan selamat kepada UKM Lima Washilah atas terselenggaranya In Hause Training Jurnalistik ke XX

“Selamat untuk pengurus UKM Lima Washilah dan panitia pelaksana IHTJ karena telah melaksanakan pelatihan yang berkenaan dengan kejurnalistikan,” ucabnya.

Lanjut mantan Dekan Fakuktas Syariah dan Hukum ini berharap sebagai lembaga intera UIN Alauddin Makassar UKM Lima Washilah agar menyampaikan hal- hal yang berkaitan dengan kemajuan dan pengembangan UIN Alauddin Makassar.

“UKM Lima Washilah untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan dan pengembangan masyarakat UIN Alauddin Makassar,” lanjutnya.

Penulis : Satrio
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami