Sebanyak 26 Anggota Magang UKM LIMA Resmi Dikukuhkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan kartu pers secara simbolik oleh Pimpinan Umum UKM LIMA Washilah (kanan) kepada salah satu anggota biasa (kiri). Bertempat di Taman Baca Ininnawa, Kab. Maros, Jum'at (13/08/2021)

Washilah – Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar mengukuhkan 26 Anggota Magang menjadi Anggota Biasa. Bertempat di Taman Baca Ininnawa, Kab. Maros, Jum’at (13/08/2021).

Pengukuhan ini dilaksanakan setelah Anggota Magang telah melewati proses pemagangan selama sembilan bulan.

Bidang Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Pelita Nur menjelaskan proses pemagangan selama sembilan bulan sampai pada tahap pengukuhan ini.

“Iya tidak mudah untuk sampai di tahap pengukuhan, anggota magang sekarang telah melewati tahap selama proses sembilan bulan, saya mengucapakan terima kasih kepada teman-teman yang berhasil dikukuhkan, selamat berproses karena sejatinya proses itu tidak singkat,” jelasnya.

Salah satu Anggota Biasa yang telah dikukuhkan, Fikri Mauluddin mengatakan setelah sembilan bulan menjadi anggota magang melalui senang dan duka, penantian ini terbayarkan dengan dikukuhkan.

“Banyak pelajaran yang kita alami mulai dari kepanitiaan belajar komunikasi antar sesama anggota magang, serta belajar mengelola data dan informasi menjadi karya jurnalistik,” ujarnya.

Penulis: Lismardiana Reski

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami