Rawat Silahturahmi, Dema FDK Adakan Turnamen Futsal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Caption Foto : Foto bersama peserta turnamen futsal yang bertempat di D'Reds Futsal pada Minggu (08/08/2021).

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) menggelar Futsal Turnamen 2021. Yang berlangsung di D’Reds Futsal, Minggu (08/08/2021).

Turnamen tersebut berlangsung sejak delapan-sembilan Agustus 2021, yang diikuti sebanyak sembilan tim dari berbagai lembaga yakni Dema FDK, Fakultas Adab dan Humaniora, Ilmu Politik, Pmi Kessos, Perencanaan Wilayah kota (PWK), Jurnalistik, Ilmu Komunikasi, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), dan Dalleka FC yang merupakan gabungan dari beberapa jurusan.

Ketua panitia, Maulana ishak mengatakan turnamen tersebut bertujuan untuk merawat silahturahmi antar mahasiswa UIN Alauddin.

“Tujuannya itu untuk merawat silaturahmi sesama mahasiswa uin alauddin serta merajut solidaritas dengan semangat sportivitas”, ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua Dema FDK Ilham berharap setelah turnamen tersebut silahturahmi bisa harmonis di tengah pandemi.

“Harapan setelah di adakan kegiatan ini yaitu tetap terjalin silaturahim antar lembaga agar bisa harmonis walau di tengah pandemi dan bisa mengasah minat dan bakat mahasiswa UIN alauddin”, tutupnya.

Penulis : Nadia Hamrawati Hamzah (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi. 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami