IHTJ XX, UKM LIMA Laksanakan Screening Hari Pertama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Proses Screening online melalui calon peserta IHTJ UKM LIMA Washilah melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (07/08/2021).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar mengadakan screning online via aplikasi WhatsApp, kegiatan ini merupakan rangkaian dari In House Traing Jurnalistik (IHTJ), Sabtu (06/08/2021).

Sebanyak 46 peserta dari 81 pendaftar mengikuti Technical Meeting (TM) dengan lima materi, diantaranya keislaman, keilmuan, kemahasiswaan, keorganisasian dan kejurnalistikan.

Ketua panitia, Fikri Mauludin mengatakan, bagi peserta yang belum menyelesaikan tahap screening akan terus dikawal hingga menyelesaikan seluruh tahapan yang telah disepakati saat TM.

“Kita akan terus kawal peserta yang sudah mendaftar sampai selesai tahapan screening hingga ke pelaksanaan IHTJ,” bebernya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, bagi para peserta yang telah selesai proses screening agar tetap semangat dalam menjalani proses menuju IHTJ.

“Semoga lulus ditahap screening, dan selalu menjaga semangat dalam setiap proses,” harapnya.

Ketua umum UKM LIMA Washilah, Arya Nur Prianugraha mengapresisai kinerja kepanitiaan hingga hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja kepanitiaan hari ini, bahkan di tengah pandemi dan padatnya kerja keredaksian di Washilah mereka bisa memanajemen waktu dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap semangat panitia terus terjaga hingga selesainya kegiatan.

“Untuk semangat yang membara, jaga agar tetap menyala,” imbuhnya.

Penulis : A. Resky Satrio (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami