HMJ Ilmu Komunikasi Kukuhkan Angkatan 20 Melalui Inaugurasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama angkatan 2018 sampai 2021 setelah rangkaian acara inaugurasi ilmu komunikasi angkatan 2020. Sabtu(21/08/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar Inaugurasi dengan tema “Komunikasi Krisis” di Gedung Sidrap Centre Perumahan puri kencana sari Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea Kota Makassar. Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan Inaugurasi ini sebuah culture yang setiap tahun di adakan oleh mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi sebagai bentuk pengukuhan untuk seutuhnya masuk sebagai keluarga besar ilmu komunikasi.

Ketua Panitia A. Alif Rozin Natsir menyampaikan sambutannya mengenai maksud dan tujuan inaugurasi ilmu komunikasi angkatan 2020.

“Inaugurasi ilmu komunikasi angkatan 2020 memiliki maksud dan tujuan untuk mengukuhkan angkatan 2020, menjalin silaturahmi dengan angkatan lain, meningkatkan rasa seperjuangan antar mahasiswa serta menambah kreativitas mahasiswa dibidang seni dan menampilkan potensi yang dimiliki oleh angkatan 2020,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Nur Reski Mulkhaer berharap angkatan 2020 menjadi regenerasi yang baik dan menjadikan ilmu komunikasi lebih baik kedepannya.

“Tentunya saya menaruh harapan penuh untuk teman2 ilmu Komunikasi angkatan 2020 dengan dikukuhkannya dan menjadi keluarga besar ilmu komunikasi sepenuhnya agar kiranya dapat menjadi regenerasi yang baik untuk ilmu Komunikasi kedepannya dan menjadikan ikom lebih baik. jangan pernah berhenti menjadi baik menjadi contoh yang baik,” harapnya.

Penulis: Mutmainnah S. Sabrah
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami