Telah Laksanakan Pelantikan, LKMI Cagora Akan Lakukan Penanganan Covid-19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Saat Pelantikan Pengurus Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) di Baruga Anging Mamiri.

Washilah – Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) Telah menggelar pelantikan di Baruga Anging Mammiri, Kota Makassar, Rabu (07/07/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus Badan Kordinasi Nasional (Bakornas) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ketua Umum HMI Cagora, Lembaga Pengembangan Profesi HMI Cagora, Demisioner Direktur LKMI Cagora serta Lembaga Internal Kampus di lingkup Cagora.

Ketua umum HMI Cagora, Ardiansyah dalam sambutannya berpesan agar pengurus LKMI bisa meningkatkan kualitas insan cita di lingkungan HMI Cagora.

“Pengurus yang telah di lantik maupum kepada kader-kader di lingkup HMI Cagora dan tetap bersinergi dengan pengurus cabang dalam membangun dan meningkatkan kualitas insan cita di lingkungan HMI Cagora,”ucapnya.

Senada dengan itu Ketua Umum LKMI yang baru saja dilantik, Hendra Wijaya Sumakul mengatakan langkah pertama setelah pelantikan yakni melakukan gerakan penanganan masalah kesehatan.

“Langkah pertama LKMI cagora akan melakukan gerakan dalam rangka penanganan covid-19, bersinergi dengan Stecholder terkait lainnya,”ungkap Hendra sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Hendra menyampaikan bahwa ia berharap LKMI bisa menjadi contoh dalam menerapkan interpersonal colaboration.

“Harapannya LKMI Cagora dapat menjadi patron dan percontohan sebagai lembaga kemahasiswaan yang bergerak di kesehatan dalam rangka penerapan interprofesional colaboration karena berasal dari berbagai disiplin ilmu,” pungkasnya.

Penulis : Nadia Hamrawati Hamzah

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami