Pendaftaran IHTJ Ke XX UKM LIMA Resmi Ditutup

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah РUnit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) resmi menutup pendaftaran In House Training Jurnalistik (IHTJ) angkatan ke XX pada pukul 00.00 WITA, Senin (26/07/2021).

Ketua panitia, Fikri Mauluddin mengatakan pendaftaran ditutup setelah dibuka dari tanggal 12 Juni 2021, dan berhasil mengumpulkan pendaftar sebanyak 79 orang.

“Tercatat yang telah mendaftar ada 79 orang dan setelah pendaftaran ditutup, agenda selanjutnya akan dibahas dalam Technical Meeting” tuturnya.

Setelah pendaftaran resmi ditutup, selanjutnya akan dilaksanakan Technical Meeting secara daring pada tanggal 6 Agustus 2021 dan dilanjutkan pelaksanaan Screening secara daring tanggal 8 – 9 Agustus 2021.

Pimpinan Umum Washilah, Arya Nur Prianugraha mengungkapkan harapannya untuk pendaftar IHTJ XX agar bisa melewati semua tahap awal kaderisasi di washilah.

“Semoga 79 pendaftar bisa melewati segala tahap rangkaian IHTJ, dimulai dari technical meeting, screening, dan IHTJ itu sendiri” ungkapnya.

Untuk info lebih lanjut hubungi +6289695689982 (Fikri Mauluddin)

 

Penulis : Meiningsih Diah Runita Sari (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami