IMIKI PPT UIN Alauddin Makassar Laksanakan Diklat Online Batch II

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan diklat batch II IMIKI PPT UIN Alauddin yang diikuti oleh seluruh anggota IMIKI PPT UIN Alauddin Makassar.

Washilah – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Pengurus Perguruan Tinggi UIN Alauddin Makassar (IMIKI PPT UINAM) menggelar diklat batch II bertajuk “Level Up Yourself” yang dimulai pada tanggal 09-11 juli 2021 via Google Meet.

Dalam Kegiatan kali ini Menghadirkan Ketua Umum IMIKI PPT UIN Alauddin Dimas Ananda, Demisioner Ketua IMIKI cabang Makassar periode 2018 Muh Ilham Kahar, Dosen UIN Alauddin Suryani Musi, Ketua IMIKI Wilayah V Erwin Atmaja, Demisioner Ketua HMJ Ilmu Komunikasi Periode 2020-2021 Amri Wicaksono S, Demisioner Pengurus IMIKI PPT UINAM Periode 2018-2020 Aida Ramadhani Amir dan Alumni Ilmu Komunikasi 2015 Akbar Syam

Ketua Panitia, Akbar Ali Ashghar Muthahhari mengatakan alasan mengapa Diklat batch II ini mengangkat tema “Level Up Yourself” karena untuk membangun pondasi Sumber Daya Manusia (SDM) didalam organisasi.

“Kenapa kita pakai kata Level up yourself, kenapa bukan langsung organisasi-nya karena mauki dlu bangunki pondasi di SDM dari SDM-nya mi itu bisa merambat ke organisasi-nya”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum, Dimas Ananda berharap kepada semua anggota menjadikan IMIKI sebagai tempat mencari relasi, pengalaman, value serta menjadi tempat tumbuh bersama dan memberikan dampak baik bagi semua orang.

“Harapan untuk semua anggota IMIKI, semoga lembaga ini dapat menjadi tempat mencari relasi, pengalaman dan value. Menciptakan growth mindset, ibarat analogi guru dan murid, mari tumbuh bersama dan memberikan dampak bagi banyak orang”, harapnya.

Penulis : Ulfa Rizkia Apriliyani
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami