Buka Ruang Aspirasi Sema-U Adakan Rapat Kordinasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Peserta Rapat Kordinasi, yang diisi oleh Pengurus SEMA-U dan delegasi SEMA Fakultas lingkup UIN Alauddin Makassar, di Warkop Bundu Hertasning. Sabtu (03/07/2021)

Washilah – Buka ruang aspirasi, Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) UIN Alauddin Makassar Menggelar Rapat Kordinasi dengan Tema “Penguatan Fungsi Lembaga SEMA Lingkup UIN Alauddin Makassar dan Bincang Problematika Kampus”.

Kegiatan yang melibatkan seluruh Sema lingkup Fakultas UIN Alauddin Makassar ini berlangsung di warkop Bundu Hertasning. Sabtu (03/07/2021).

Sekertaris Jendral Sema-U Junaidi, menjelaskan bahwa forum ini bertujuan agar problematika yang ada dalam lingkup UIN Alauddin dapat tersalurkan melalui aspirasi yang disampaikan masing-masing delegasi fakultas.

“Rapat Kordinasi ini sebagai forum membicarakan aspirasi serta problematika yang dihadapi di lingkup UIN Alauddin Makasssar,” jelasnya.

Lebih lanjut, mahasiswa yang akrab dipanggil Junet itu mengungkapkan bahwa target yang ingin dicapai yaitu bagaimana nantinya Kordinasi akan terbangun serta aspirasi yang terkumpul akan menjadi langkah strategis untuk disalurkan kepada pihak-pihak terkait.

“Target nantinya setelah Rapat Koordinasi ini terbangun akan menjadi suatu komitmen bersama,” ungkapnya.

Selain itu Agung (sapaan akrabnya) Ketua Sema Fakultas Ushuludin Filsafat dan Politik (FUFP) menuturkan bahwa ini merupakan langkah awal untuk kedepanya lembaga mahasiswa bisa lebih tertib secara kordinasi dan administrasi.

“Saya Menganggap bahwa ini langkah awal bagaimna kemudian kita bisa tertib administrasi kedepanya,” tuturnya.

Penulis : Agil Asrifalgi

Editor : Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami