Aliansi Ketua Nasionalitas Jurusan Keprofesian Ajak POLDA SULSEL, Vaksinasi Covid 19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan yang dibawakan oleh polda sulsel, saat pembukaan kegiatan  Vaksinasi  diselenggarakan oleh Aliansi Ketua Nasionalitas Jurusan Keprofesian bertempat di Gedung Hotel Kampus I UIN Aluddin Makassar.

Washilah – Aliansi ketua Nasionalitas jurusan keprofesian menggelar vaksinasi. bekerja sama dengan Polisi Daerah (Polda) Sulawesi-selatan bertempat di Gedung Hotel Kampus I UIN Alauddin Makassar,bertajuk “Gerakan Vaksinasi Penanggulangan Covid-19” Senin kamis (22/07/2021).

Saat Proses Vaksinasi, Turut hadir Bupati gowa, Adnan Purichta Ichsan, Rektor UIN Alauddin Makassar,Prof Hamdan Juhannis dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar, Prof.Dr.Darussalam.

Selain itu, panitia pelaksana kegiatan ini berasal dari 23 jurusan dari latar belakang Universitas yang berbeda-beda salah satunya berasal dari Universitas UIN Alauddin Makassar dengan Peserta pendaftaran online mencapai angka 1000 pendaftar. yang bukan hanya diikuti oleh kalangan mahasiswa tapi juga pelajar.

Ketua Panitia pelaksana, Khusni mengungkapkan ini kali pertama pelajar turut dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi biasanya kalau vaksin hanya mahasiswa atau masyarakat.

“Kami melibatkan pelajar dan mahasiswa harapannya agar bisa menjadi contoh baik menjadi patron kawan-kawan ,” ungkapnya.

Lanjut Khusni menuturkan bahwa area Gowa menjadi titik fokus kegiatan ini sebab dari hasil data vaksinasi gowa menempati urutan kedua terendah dalam vaksinasi.

“Titik fokus vakisnya sendri area Gowa dan Jumlah dari vaksinnya sendiri disiapkan dari polda itu untuk 1000 orang,” lanjutny.

Penulis : Dhea Anggreny & Nur Afni Aripin
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami