Pendaftaran HES Cup II Segera Ditutup

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Pendaftaran Kompetisi Futsal HES Cup II yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar ditutup 4 hari lagi.

HMJ HES sebelumnya telah membuka pendaftaran sejak tanggal 8 hingga 15 Juni 2021 mendatang.

Ketua HMJ HES, Irsan Taufik mengatakan HES Cup sendiri merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2019.

“Lomba futsal diagendakan setiap tahunnya, hanya saja tahun 2020 kemarin sempat tertunda dan baru dilanjutkan pada tahun ini karena terkendala pandemi,” ujarnya, Jumat (11/06/2021).

Ia menambahkan, lomba tersebut merupakan rangkaian dari beberapa item kegiatan perayaan milad.

“Kemarin sudah selesai pembukaan yang dilanjutkan dengan dialog publik, kemudian lomba futsal HES Cup ini dan nanti insyaallah agenda terakhir sebagai puncak kegiatan Iscolaw Fest berupa pementasan penampilan,” bebernya.

Salah satu panitia Hes Cup, Iwan menyampaikan target peserta lomba adalah perwakilan jurusan lingkup UIN Alauddin Makassar.

“Targetnya adalah lingkup UIN dan setiap jurusan dapat mengirimkan lebih dari satu tim namun peserta dibatasi hanya sebanyak 16 slot,” jelasnya.

Diketahui, lomba futsal tersebut akan dilaksanakan pada 19 dan 20 Juni 2021.

 

Penulis : Jushuatul Amriadi (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami