UKM Seni Budaya eSA Buka Pendaftarn Penerimaan Calon Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit kegitan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar kini telah membuka pendaftaran calon peserta Seleksi Bakat dan Minat 23 (EKSIBANAT XXIII), di buka sejak 06-20 Juni mendatang (12/06/2021).

Kegiatan EKSIBANAT kali ini mengangkat tema “Exodus Art” sebagai bentuk pelaksanaan regenerasi mengajak seluruh Mahasiswa UIN Alauddin Makassar dalam hal pengembangan minat dan bakat di bidang seni budaya Islam.

Muhammad Ruslan Raji selaku Ketua Umum UKM Seni Budaya eSA mengungkapkan, Penerimaan calon Anggota baru kali ini Sebagai wadah Mahasiswa UIN dalam meningkatkan Minat dan Bakatnya di bidang Seni Budaya.

“Penerimaan calon anggota baru ini merupakan suatu program yang mengharuskan keberlangsungan UKM sebagai lembaga kaderisasi. dan tentunya sebagai wadah bagi seluruh Mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk meningkatkan minat dan bakatnya melalui apresiasi seni budaya,” ungkapnya.

Lanjut Ia berharap bahwa, bagaimanapun kondisi sekarang peran Mahasiswa dalam bidang Seni budaya harus senantiasa eksis

“Saya berharap apapun dan bagaimanapun kondisi sekarang, sekiranya peran Mahasiswa dalam bidang seni budaya harus senantiasa eksis membumi khususnya di kampus UIN Alauddin Makassar,” harapnya.

Pendaftaran ini dilaksanakan secara online, klik link pendaftaran Calon Peserta Eksibanat 23 ; https://qrco.de/bcAkMa

Penulis : Iwan Mazkrib (Citizen Reporter)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami