LDF Al-Ahkam Resmi Dilantik, Ketua Tekankan Kebersamaan Antara Pengurus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan pengurus LDF Al-Ahkam FSH UIN Alauddin Makassar, melalui zoom meeting, Minggu (14/03/2021).

Washilah – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Ahkam Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar Pelantikan Pengurus periode 2021-2022, melaluseen i aplikasi Zoom meeting, Minggu (14/03/2021).

Pelantikan kali ini dihadiri 50 peserta, diantaranya Wakil Dekan III, Ketua LDK Al-Jami’, ketua Umum LDF sejajaran, Pembina LDF Al-Ahkam, Senat mahasiswa (Sema) FSH, Dewan eksekutif mahasiswa (Dema) FSH, dan jajaran pengurus.

Wakil Dekan III FSH Muhammad Saleh Ridwan, dalam sambutannya berharap LDF Al-Ahkam dapat terus semangat melakukan amal ma’ruf sehingga dapat menjadi contoh untuk teman-teman lainnya di FSH.

“Saya berharap agar LDF Al-Ahkam dapat terus semangat melakukan amal ma’ruf sehingga dapat menjadi contoh untuk teman-teman lainnya di FSH. Selain itu besar harapan saya agar LDF Al-Ahkam ini dapat terus membangun koordinasi dan membangun hubungan baik dengan Pimpinan FSH tentunya, dan kami selaku pimpinan akan selalu mendukung seluruh kegiatan LDF Al-Ahkam serta memfasilitasi untuk menunjang suksesnya seluruh kegiatan LDF Al-Ahkam,” ucapnya.

Sementara itu Ketua umum LDF Al-Ahkam, David mengatakan pada kegiatan pelantikan kali ini sangat berbeda dengan Pelantikan sebelumnya.

“Pelantikan kali ini sangat berbeda dari kepengurusan sebelumnya, dimana kami bisa bertemu secara langsung di dalam satu ruangan dan tentu saja rasa ukhuwahnya sangat luar biasa dibandingkan dengan sekarang yang harus secara daring,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan dimana yang menjadi kendala kegiatan adalah Covid-19 sehingga mengharuskan kita agar tetap di rumah.

“Untuk kepengurusan baru ini, kami selaku pengurus akan menekankan agar para aktivis dakwah itu harus selalu memiliki rasa semangat yang tak selalu pudar dalam dirinya. Kami menekankan kebersamaan dan koordinasi antara pengurus karena hal tersebut adalah poin penting yang harus dijalankan dalam sebuah organisasi” tutupnya.

Penulis : Yopi Yolandasari (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami