HIMABIP Sukses Gelar Pelantikan Secara Daring

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Bidikmisi - KIP Kuliah (HIMABIP), Kamis (05/03/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Bidikmisi – KIP Kuliah (HIMABIP) UIN Alauddin Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022, melalui aplikasi Zoom, Jumat (05/03/2021).

Pelantikan kali ini mengangkat tema “Mewujudkan kinerja HIMABIP yang bersatu, komunikatif, dan progresif” yang dihadiri 38 pengurus yang dilantik secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Darussalam.

Ketua panitia Anugrah Alqadri, mengatakan terdapat beberapa kendala dalam melaksanakan kegiatan pelantikan secara daring.

“Dikarenakan kegiatan bersifat online, maka dibutuhkan orang yang berkemampuan dibidang teknologi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kendala lain yang dialami ialah dikarenakan kepanitiaan berasal dari tiga angkatan yang berbeda membuat penyampaian pendapat dan ide.

“Bagaimana menyatukan ide maupun pendapat dari teman-teman yang lain soalnya anggota kepanitiaan pelantikan ini dihimpun dari angkatan 2018, 2019 dan 2020,” jelas mahasiswa Hukum Tata Negara tersebut.

Ketua umum HIMABIP, Muhammad Fuad Fikri berharap kepada pengurus agar lebih komunikatif dan progresif.

“Harapannya semoga kepengurusan ini, kedepannya bisa lebih komunikatif dalam menjalankan progres-progres untuk memajukan HIMABIP,” ujar pria yang akrab disapa Fuad.

Ia menambahkan bahwa langkah kedepannya yakni melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

“Untuk arahnya kami mengusahakan melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat terutama dimasa pandemic ini,” tutupnya.

 

Penulis : Nadia (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami