FLP UINAM Perpanjang waktu Recruitment TOWR VIII Gelombang ke-2

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pamflet terbaru mengenai perpanjangan Recruitment TOWR VIII Gelombang ke-2 FLP UIN Alauddin Makassar

Washilah – Forum Lingkar Pena (FLP) UIN Alauddin Makassar memperpanjang waktu pendaftaran Recruitment TOWR VIII gelombang ke dua hingga tanggal 10 April 2020 mendatang, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Menulis Kampus Peradaban” awalnya membuka pendaftaran gelombang pertama dari 23 Januari 2021 dan gelombang kedua dibuka pada tanggal 24 februari dan diperpanjang hingga 10 April 2021, setalah sebelumnya melakukan rapat koordinasi sesama pengurus.

Ketua umum Andi Fahrul Rozi mengungkapkan bahwa perpanjangan pendaftaran recruitment hingga 10 April 2021 adalah sebagai bentuk pemberian kesempatan kepada mahasiswa UINAM.

“Pendaftaran recruitment TOWR yang ke-8 diperpanjang karena bertabrakan dengan beberapa agenda kegiatan lainnya pun sebagai bentuk pemberian kesempatan lebih kepada teman-teman mahasiswa UINAM yang ingin bergabung. jadi, setelah mengadakan rapat koordinasi sesama pengurus kami memilih alternatif untuk memilih perpanjangan pendaftaran hingga 10 April 2021 mendatang,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan kenapa mahasiswa harus menjadi bagian dari FLP adalah guna mengasah skill khususnya dalam bidang literasi.

“FLP adalah organisasi yang membantu dalam mencerdaskan bangsa bahkan menjadi wadah untuk berproses khususnya kepada para mahasiswa dalam mengasah skill literasi guna menjadi penulis hebat maupun pegiat literasi. pasalnya setiap kader nantinya akan diberikan pengetahuan yang lebih terperinci perihal suatu karya tulis bahkan bonus lainnya bisa mendapatkan relasi dengan penulis- penulis dalam kancah nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Safril menjelaskan kenapa tema yang diusung adalah “menulis kampus peradaban” yaitu, karena memang pada dasarnya kampus UINAM memang identik dengan kata peradaban.

“Ada banyak alasan kenapa kami mengambil tema tersebut, selain memang kampus peradaban adalah julukan bagi UINAM, kami juga berharap tema ini bisa dijadikan himbauan untuk seluruh mahasiswa (i) yang sebagai agent of change menjadi giat menulis dalam menciptakan “peradaban” di kampus UINAM . Berangkat dari FLP yang merupakan organisasi kepenulisan yang juga berlandaskan islam, maka diharapkan kader-kader yang lahir dari rahim FLP UINAM mampu memajukan kampus dengan karya-karya beradab tentunya,” tuturnya.

Lanjut, Ia berharap perpanjangan pendaftaran recruitment ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa UINAM sepenuhnya.

“Kami berharap perpanjangan pendaftaran ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa UINAM tentunya, seperti persiapan pendaftaran mulai dari registrasi hingga wawancara. adapun link pendaftaran bisa diakses melalui http://bit.ly/FormRegistrasiFLPUINAM ” pungkas mahasiswa yang juga merupakan jurusan sosiologi agama.

Penulis : Nur Afni Aripin (Magang)

Editor : Agil AsrifalgiĀ 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami