Langkah Awal Kelembagaan, HI Lakukan Pelantikan Perdananya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Umum HIMAHI UIN Alauddin Makassar Muh Taufik Hidayat saat melantik lima perwakilan pengurus. Pelantikan tersebut dilakukan di Tabe' Coffe and Shop, Jln Gunung Nona No 9B depan RM Ati Raja, Senin (8//2/2021).

Washilah – Jurusan Hubungan Internasional (HI) merupakan salah satu jurusan baru di UIN Alauddin Makassar, HI baru saja melakukan pelantikan perdananya di Tabe’ Coffe and Shop, Jln Gunung Nona No 9B depan RM Ati Raja, Senin (8/2/2021).

Dalam pelantikan tersebut hadir pula, Sekretaris Jurusan (Sekjur) HI, Ketua Senat Mahasiwa Fakultas (Sema-F), Perwakilan Dewan Mahasiswa (Dema) dan seluruh pengurus yang akan dilantik.

Sekretaris Prodi HI, H Achmad Abdi Amsir menuturkan pelantikan pengurus HIMAHI merupakan momentum perdana dari gerak langkah kelembagaan HI, ia pun menyampaikan harapannya.

“Semoga langkah pertama ini menjadi langkah kecil mengawali ribuan langkah besar berikutnya dan tetap konsisten dan bekerja ikhlas untuk lembaga,” ujarnya saat dihubungi melalui via WhatsApp.

Ketua Umum HI, Muh Taufik Hidayat yang melantik pengurusnya memandang kegiatan tersebut salah satu langkah dalam menetapkan sikap optimis.

“Dengan adanya rangkaian kegiatan nantinya, mampu mendongkrak dan memberi warna baru dalam lembaga yang ada di internal maupun eksternal kampus UIN Alauddin,”ucap Taufik.

Semua yang hadir dalam pelantikan itu tetap menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Andi Annur Aisyah (Magang)
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami