Lakukan Rapat Kerja, HMJ Ilmu Politik Usul Pembaruan AD/ART

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik oleh Koordinator Steering Coommittee, Muhammad Aswan Syahrin kepada Ketua HMJ Ilmu Politik, Sabtu (13/2/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik (HIMAPOL) periode 2021 UIN Alauddin Makassar melakukan Rapat Kerja (Raker) secara tatap muka. Kegiatan yang mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Kerja dengan Pribadi yang Unggul dan Berkarakter” ini berlangsung di Villa Malino, Sabtu (13/02/2021).

Ketua panitia, Muharuddin menegaskan situasi pandemik bukanlah penghalang untuk tidak dilaksanakannya kegiatan rapat kerja

“Harus kita ketahui bahwa pandemik ini bukanlah sebagai alasan untuk tidak terlaksananya kegiatan raker ini, karena ini menentukan jalannya roda kepengurusan himpunan untuk satu periode kedepannya,” tegasnya.

Ketua HMJ Ilmu Politik, Rifaldi mengatakan di periode kali ini ada dua program kerja yang menjadi fokus utama untuk dikerjakan.

“Terkait masalah program kerja yang menjadi fokus utama di pengurusan kali ini yang pertama itu adalah kegiatan inaugurasi, lalu kemudian yang kedua yaitu pembahasan AD/ART,” ujarnya.

Lanjut, ia menjelaskan bahwa pembahasan AD/ART dianggap penting karena terdapat kekeliruan dalam aturan-aturannya.

“Saya menganggap itu penting karena bisa kita katakan bahwa HMJ Ilmu Politik sampai sekarang ini mempunyai AD/ART yang keliru dan ambigu terhadap problematika aturan-aturan yang tidak sesuai terhadap dinamika yang ada, artinya perlu pembaruan dan pembenahan terhadap AD/ART tersebut,” jelasnya.

Lebih Lanjut, ia juga berharap kepada para pengurus setelah rapat kerja mampu saling berkoordinasi dengan baik, dan menjalankan program kerja yang telah disahkan.

“Saya berharap kepada pengurus agar mampu berkoordinasi dengan baik serta program kerja yang telah kita rapati dan kita sahkan sama-sama itu mampu diaktualisasikan khususnya kepada seluruh warga Ilmu Politik,” pungkasnya.

Penulis: Kahlil Jaymar (Magang)
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami