HMJ Ilmu al-Qur’an dan Tafsir Canangkan Webinar Bertaraf International

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Wakil Dekan bidang bagian kemahasiswaan, HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir dan ketua Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir. Bertempat di LT FUFP, Jumat (19/02/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022 menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker), bertempat di Lecture Teather (LT) FUFP dan di Rumah Adat Pattalassang selama Jumat-minggu, 19-20 februari 2021.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan Pengurus Lembaga yang Amanah, Loyal, dan Responsif” ini Turut dihadiri oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Abdullah dan Ketua Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Dr. H. Aan Parhani.

Ketua HMJ Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Rahmat, dalam sambutannya menjelaskan kegiatan webinar bertaraf international akan dicanangkan menjadi Proker unggulannya.

“Melihat situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini di mana hal ini merupakan sebuah peluang dalam melakukan proker unggulan yang kita canangkan yaitu webinar yang bertaraf nasional maupun internasional,” akunya.

Lanjut, ia berharap melalui upgrading ini pengurus dapat meningkatkan pemahaman mengenai tugas dan proker apa yang akan dijalankan selama satu periode.

“Dari upgrading ini kita memberikan pemahaman-pemahaman sebelum mengusulkan sebuah proker,” tuturnya.

Ketua Panitia, Ahmad Jamaluddin berharap agar kepengurusan tahun ini mampu melaksanakan kegiatan berkualitas yang dapat menunjang mutu Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

“Harapan kami pada kegiatan ini mudah-mudahan pengurus dapat memberikan proker-proker yang bermutu untuk HMJ,” tutupnya.

 

Penulis : Muhammad Arafah (Magang)
Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami