Gelar Raker, HMJ Ilmu Falak Tetapkan Pengadaan Teleskop Sebagi Trobosan Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan Hasil Program Kerja Oleh Steering Committee Kepada Ketua HMJ Ilmu Falak Andy Muhammad Ruknanto, Kamis (18/2/2020).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Falak Lakukan Upgrading Dirangkaikan Rapat Kerja (Raker), Bertempat di Jl.Mangka Dg.Bombong, dengan Mengangkat Tema “Revitalisasi Berlembaga Demi Mewujudkan Sinergitas Dan Tanggung Jawab Terhadap Himpunan”, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan selama Dua hari mulai dari Tanggal 17 Hingga 18 Februari, Dengan Tetap mengacu pada Protokol Kesehatan.

Ketua HMJ Ilmu Falak Andy Muhammad Ruknanto, mengatakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja organisasi.

“Tujuan di adakan kegiatan ini ialah bagaimana meningkatkan kemampuan kinerja organisasi terlebih softskill dan hardskill bagi pengurus dalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Lanjut, Ketua Formatur terpilih ini juga menjelaskan secara singkat bahwa ada Program Kerja Unggulan yang di canangkan dalam Rapat ini yaitu Pengadaan Teleskop saat Milad Ilmu Falak.

“Jadi ada beberapa program unggulan kami salah satunya yaitu Pengadaan teleskop pada saat Falak Fair (Milad Ilmu Falak), dan semoga setelah Raker, mampu meningkatkan pemahaman teman” pengurus dalam merancang program kerja yang sesuai dengan kondisi New Normal,” Tutupnya.

Sementara itu salah satu peserta Rapat Kerja Isran mengapresiasi salah satu Program Kerja yang di anggap dapat membuat kemajuan untuk Himpunan kedepannya.

“Pesan saya terhadap pengurus yang baru untuk Bagaimana tetap saling bersinergi untuk mencapai apa yang menjadi visi dan misinya. Adapun beberapa program kerja kedepannya di antaranya seperti “Falak Fair, pengadaan teleskop yang saya anggap itu adalah salah satu kemajuan himpunan,” Pungkas Mahasiswa Ilmu Falak tersebut.

Penulis : Andi Arifai Rahadi (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami