Ditengah Pandemik, Pengurus UKM LIMA Diapresiasi Karena Tetap Produktif 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Anggota (Musa) Ke XXXII, agenda yang dilakukan yakni Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) selama satu periode kepengurusan.

Eks Pimpinan Umum Periode 2017 Andi Al Qadri yang menghadiri forum MUSA mengapresiasi kinerja kepengurusan periode ini karena walaupun ditengah kondisi pandemik program kerja tetap bisa dilaksanakan.

“Tidak bisa dinafikkan bahwa kondisi pandemik Covid-19 sangat menghambat kinerja kepengurusan, patut kita apresiasi karena ada beberapa program kerja yang belum pernah ada diperiode sebelumnya tetapi pada kepengurusan ini bisa dilaksanakan seperti iklan di website washilah.com,” ungkap Andi Al Qadri yang akrab disapa Al.

Ia juga menambahkan harapannya untuk kepengurusan selanjutnya agar bisa lebih baik dari kepengurusan ini.

“Harapannya untuk pengurus dimasa mendatang bisa bercermin dari periode ini karena ditengah kepincangan pengurus dikondisi pandemik, mereka tetap menjalankan prokernya, mereka harus bisa lebih baik dari kepengurusan ini dalam artian bahwa semua proker harus dijalankan dengan sempurna,” tuturnya.

Pada akhir pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Divisi Pemberitaan, Rahmania selaku Direktur Pemberitaan mengatakan akan mendampingi pengurus periode selanjutnya.

“Kami di pemberitaan akan mendampingi pengurus periode selanjutnya, semoga apa yang baik-baik akan diikuti oleh pengurus selanjutnya dan yang buruknya ditinggalkan,” ucap Rahmania.

Penulis: Nadia Hamrawati Hamzah (Magang) 

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami