Biogenesis UIN Alauddin Terpilih Terima Hibah Akselarasi Jurnal Oleh KEMENRISTEK

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Biogenesis, Jurnal Ilmiah Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FTK) UIN Alauddin Makassar terpilih menerima hibah akselarasi jurnal menuju Scopus oleh KEMENRISTEK melalui Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dalam acara Anugerah HAKI Produktif dan Berkualitas, Rabu (18/11/2020) di Jakarta.

Editor in Chef Jurnal Biogenesis Isna Rasdianah Aziz mengatakan Jurnal Biogenesis terpilih di antara 40 jurnal SINTA dua yang berhak menerima hibah KEMENRISTEK-BRIN, dari hasil seleksi setelah 400 proposal yang masuk ke tim penilai.

Isna mengungkapkan via WhatsApp mengatakan kesyukurannya dan menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan UIN Alauddin serta semua pihak yang senantiasa men-support kegiatan Biogenesis.

“Mohon doanya, agar langkah kami menuju jurnal bereputasi internasional dilancarkan sampai tujuan” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Mardan menyampaikan selamat kepada Pengelola Jurnal Biogenesis yang terpilih menerima hibah akselerasi jurnal se Indonesia menuju Scopus oleh KEMENRISTEK-BRIN.

“Pimpinan UIN Alauddin akan mendukung sepenuhnya seluruh kebutuhannya apalagi sudah terlihat bahwa tidak pernah kering dari inovasi-inovasi menuju Scopus,” ucapnya.

Senada dengan itu, Rektor UIN Alauddin Makassar memberikan apresiasi kepada tim pengelola Jurnal Biogenesis, dan berharap ini menjadi langkah awal bagi Jurnal Biologi.

“Jurnal terindeks Scopus menjadi salah satu misi kita, sehingga upaya menuju ke sana pasti akan didukung secara penuh oleh pimpinan kampus,” ucap Prof Hamdan.

Penulis: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami