MBH FSH Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Mahasiswa Berpendidikan Hukum (MBH) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar pelantikan dan rapat kerja yang bertempat di Aula Pasar Sungguminasa, Gowa, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema “Meningkatkan Sinergitas Berlembaga Demi Mewujudkan Kader Yang Progres, Unggul dan Bertanggung Jawab”.

Pelantikan ini dihadiri oleh, Independent Law Student (ILS), Dewan Senior MBH dan Para Kader MBH. Sebanyak 20 pengurus MBH periode 2020-2021 dilantik langsung oleh Roofi Djabbar Selaku Dewan Kehormatan.

Ketua Umum, Hasan Basri mengharapkan dengan tema tersebut dapat menguatkan komunikasi pengurus dengan demisioner terdahulu dan mampu bersinergi antar pengurus guna menciptakan kader yang progresif, unggul dan bertanggung jawab.

“Harapan saya, para pengurus mampu menjaga silahturahmi dengan organisasi yang ada dalam UIN Alauddin Makassar saling membesarkan nama organisasi dan harus mengikuti aturan main dalam anggaran dasar (AD) dan anggran rumah tangga (ART),” Roofi Djabbar.

Ketua Umum (ILS) Aenul Ikhzan mengatakan akan tetap menjaga satu simpul sesama organisasi mahasiswa dan mampu mengimplementasikan sumpah pelantikan.

“Saya mengharapkan sekiranya silahturahmi tetap terjaga terkhusus di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) maupun lingkup UIN Alauddin, dan selalu tetap menjaga simpul sesama organisasi mahasiswa dan sekiranya silahturahmi selalu terjaga,” ucapnya.

Penulis: Alkautsar Taufik (Magang) 

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami