Mahasiswa UIN Alauddin Antusias Sambut Bazar Buku Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat mahasiswa mengunjungi bazar buku murah, bertempat di Perpustakaan Umum UIN Alauddin Makassar. Rabu (18/12/2019).

Washilah – Gramedia Makassar cabang Mall Ratu Indah bekerja sama dengan UIN Alauddin Makassar mengadakan Bazar Buku Murah yang disambut antusias oleh para mahasiswa. Berlangsung di Perpustakaan Umum UIN Alauddin Makassar, sejak tanggal 16 Desember hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Supervisior Gramedia, Sham Abdul mengaku senang bisa mendekatkan bahan-bahan bacaan kepada mahasiswa.

“Mahasiswa sangat antusias dengan adanya bazar buku murah ini, bahkan kami sampai menambah produk karena begitu banyaknya peminat dan permintaaan dari teman-teman mahasiswa,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya bazar buku murah seperti ini dapat memberikan manfaat kepada mahasiswa.

“Kami ibaratnya memperpendek jarak mahasiswa yang lokasinya jauh dengan toko buku, jadi kami ingin membantu mahasiswa yang butuh bahan bacaan dengan adanya bazar buku di kampus ini,” harapnya.

Kepala Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, Hildawati Almah mengungkapkan tujuan bazar buku ini sebagai bentuk kegiatan mempromosikan perpustakaan sendiri.

“Ini berkaitan dengan perpustakaan, karena dengan bazar buku ini perpustakaan juga dipromosikan. Semoga antusias pengunjung perpustakaan lebih meningkat bukan hanya pada saat bazar buku, akan tetapi setelah bazar buku ini mereka tetap antusias untuk mengunjungi perpustakaan,” ucapnya.

Penulis: Lismardiana Reski (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami