HMJ Ilmu Hadis Sukses Gelar Milad Ke-8 Tahun

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana semarak puncak milad Ilmu Hadis yang ke-8 tahun. Berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, Kamis (19/12/2019).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) sukses menggelar Penutupan dan Puncak Milad yang ke-8 tahun. Berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, Kamis (19/12/2019).

Milad kali ini mengangkat tema “Indahnya Kebersamaan, Solidaritas dan Kekeluargaan,” yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Wakil Dekan III FUFP, Abdullah Thalib memberikan apresiasi yang luar biasa untuk Jurusan Ilmu Hadis pada puncak milad tersebut.

“Ini luar biasa, setelah melihat beberapa penampilan oleh mahasiswa jurusan Ilmu Hadis, saya berharap ini bisa menjadi panutan untuk jurusan lainnya. Mahasiswa Ilmu Hadis bukan hanya mampu di bidang alquran dan hadis tetapi juga mampu di bidang lainnya,” ujarnya.

Ketua panitia milad, Nur Alie Afied menuturkan tujuan kegiatan milad ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa Ilmu Hadis.

“Bagaimana kita di Ilmu Hadis, baik mahasiswa, alumni dan dosen-dosen silaturrahminya tetap terjaga dan lebih erat lagi,” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua HMJ Ilmu Hadis, Reski Manaiki berharap dengan adanya milad ini mahasiswa Ilmu Hadis tetap mempunyai rasa solidaritas.

“Dengan adanya milad ini dapat menambah rasa kekeluargaan dan solidaritas sesama mahasiswa Ilmu Hadis, juga tali silaturrahmi tetap terjaga dan tetap saling bekerja sama,” harapnya.

Penulis: Lismardiana Reski (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami