Duta Kampus Asri Hadir di Puncak Milad Ilmu Hadis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Duta Kampus Asri UIN Alauddin Makassar dengan beberapa mahasiswa Jurusan Ilmu Hadis, setelah semarak Milad ke-8 tahun Ilmu Hadis berakhir. Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, Kamis (19/12/2019).

Washilah – Duta Kampus Asri UIN Alauddin Makassar 2019 menghadiri semarak milad Ilmu Hadis ke-8 tahun yang bertajuk “Indahnya Kebersamaan, Solidaritas dan Kekeluargaan.” Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, Kamis (19/12/2019).

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hadis, Reski Manaiki menjelaskan alasan mengundang Duta Kampus Asri UIN Alauddin Makassar.

“Kami mengundang Duta Kampus Asri untuk mempererat hubungan sekaligus memperkenalkan bahwa kita memiliki jurusan yang mahasiswanya bisa menuangkan ide pikirannya, kami juga berharap semoga kedepannya kami bisa menjalin kerja sama dengan Duta Kampus Asri,” jelasnya.

Sementara itu, Duta Kampus Asri UIN Alauddin Makassar 2019, Sofyan Ikhsan A P Paputungan mengucapkan selamat milad kepada Jurusan Ilmu Hadis.

“Kami Duta Kampus Asri mengucapkan selamat milad kepada Jurusan Ilmu Hadis yang ke-8, semoga mahasiswanya semakin berprestasi dan mampu membawa nama baik UIN Alauddin Makassar baik di dalam maupun di luar kampus,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasih sekaligus berharap semoga kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi.

“Terima kasih juga kepada panitia sudah mengundang kami, kegiatannya sangat bagus dan menghibur karena diisi oleh banyak performance dari mahasiswa Ilmu Hadis dan semoga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan yang serupa,” ujarnya.

Penulis : Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami