UKM Olahraga Kembali Gelar Turnamen Bulutangkis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat kegiatan Internal Cup sedang berlangsung di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Lantai 1, Jumat (15/11/2019).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Badminton, UIN Alauddin Makassar kembali menggelar Internal Cup yang ke III. Bertempat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Lantai 1, Jumat (15/11/2019).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara angkatan pertama hingga angkatan ke delapan dengan mengusung tema “Unity in Deversity.”

Ketua cabang Olahraga Badminton, Muhammad Ahmad mengatakan sebagaimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Kami selaku pengurus melaksanakan kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kegiatan saat ini sangat luar biasa karena yang turun main kali ini angkatan delapan dan banyak senior-senior yang ikut. Saya juga berharap semoga kegiatan Internal Cup III ini, bisa berjalan terus sebagai kegiatan tahunan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia Ahmad Aryadi mengungkapkan kegiatan ini berlangsung selama lima hari dan pendaftaran ada tiga kategori.

“Berlangsung selama lima hari, mulaiĀ  tanggal 9 hingga 10 November dan 14 hingga 16 November. Serta diikuti oleh peserta ganda campuran 8 pasang, ganda putra 20 pasang dan ganda putri 8 pasang,” ungkapnya.

Ahmad Aryadi juga berharap semoga angkatan-angkatan baru tetap semangat latihan dan terus aktif.

Penulis: Iva Anugrahwati (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami