LDK AL Jami dan KAMMI Gelar Dialog Lintas Organisasi Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat Dialog Lintas Organisasi Mahasiswa yang diselenggarakan oleh LDK Al Jami' dan KAMMI sedang berlansung di Leacture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Rabu (20/11/2019).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Jami dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar dialog Lintas Organisasi Mahasiswa. Berlansung di Leacture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Rabu (20/11/2019).

Kegiatan ini bertajuk “Peran Mahasiswa Kampus Peradaban dalam Menangkal Isu Radikalisme di Indonesia.” Koordinator departemen kajian dan strategi dakwah (Kastrad) Gismon Sugianto mengatakan tema tersebut akan menambah pemahaman ilmu tentang radikalisme.

“Dengan tema tersebut, pemahan ilmu radikalisme kita akan bertambah dan kami sengaja mengangkat isu-isu yang hangat agar bisa mencari solusinya bersama,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan sekaligus Koordinator kebijakan publik KAMMI, Andi Novriansyah Saputra berharap agar kegiatan ini mampu membuat mahasiswa lebih mengenal radikalisme.

“Saya berharap agar mahasiswa bisa membuka pikiran untuk lebih mengenal apa itu radikalisme dan mempunyai peranan dalam menangkal isu radikalisme,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan kerja sama dari departemen kebijakan publik KAMMI dengan devisi Kajian dan strategi dakwah (Kastrad) UKM LDK Al Jami.

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami