ILS Kembali Laksanakan Rechtcruitment

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama kader dan calon kader ILS saat Rechtcruitment di Baruga Ruangan Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Minggu (3/11/2019).

WashilahIndepent Law Student (ILS) kembali melaksanakan Rechtcruitment untuk angkatan VII dengan mengusung tema “Menumbuhkan Nalar Kritis dalam Membentuk Insan Cendekia Berjiwa Trisula.” Beeempat di Baruga Ruangan Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh dewan pembina ILS Dr Fadli Andi Natsif dan diikuti peserta dari kalangan mahasiswa Jurusan Hukum semester I dan VI dalam lingkup UIN Alauddin Makassar. Pendaftaran anggota baru sudah mulai dibuka sejak tanggal 30 Oktober hingga 11 November 2019 mendatang.

Menurut ketua panitia, Rifky Mahesa Putra kata Rechtcruitment diambil dari inisiatif untuk menonjolkan identitas sebagai mahasiswa hukum.

“Kami itu pakai kata Rechtcruitment, kata Recht itu kata hukum, lembaga kami inisiatif bahwa mahasiswa hukum harus menonjolkan identitasnya,” tukas mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara tersebut.

Ketua ILS, Nur Qadri mengharapkan agar para pengurus, kader, dan calon kader harus selalu memegang teguh Trisula.

Independent Law Student adalah lembaga ekskul yang dimana kita harus selalu punya prinsip atau visi lembaga harus selalu diterapkan, harus selalu dipegang teguh Trisula, independent, capable dan berintegritas. Selain itu, diharapkan agar calon kader dapat loyal dan berkarakter dan Trisula harus dipegang teguh sebagai prinsip kader lembaga,” tutupnya.

Penulis: Nur Isna Mulyani Rasya (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami