Memperingati Dua Dekade, KPI UIN Alauddin Gelar Perlombaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama peserta lomba dan juri dalam kegiatan KPI Fest. Kegiatan ini diadakan di lapangan UIN Alauddin Makassar, Selasa (22/10/2019).

Washilah – Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) menggelar berbagai perlombaan sebagai rangkaian dari KPI Fest dalam rangka semarak dua dekade. Kegiatan ini diadakan di lapangan UIN Alauddin Makassar, Selasa (22/10/2019).

Koordinator Acara Nurul Fadillah mengatakan, para peserta sangat antusias untuk mengikuti perlombaan yang diadakan. “Antusias mereka untuk menggali kemampuan yaitu tampil di depan umum itu sangat patut untuk kita contoh,” ujarnya.

Senada dengan itu, salah satu finalis lomba literasi puisi Nurul Fika Fauzia mengaku sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan perlombaan ini. “Sangat senang dan bahagia, juga untuk diri saya pribadi semoga dari hasil lomba ini, bisa terus menulis dan meningkatkan bakat saya,” bebernya.

Terakhir, Nurul Fadillah juga berharap semoga di semarak dua dekade ini, keluarga besar KPI tetap komitmen untuk bersatu.

“Tetap komitmen pada tagline kami yaitu KPI bersatu, dan mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini tujuan utama kami tercapai yaitu mampu menembuskan akreditasi KPI terakreditasi A,” harapnya.

Penulis : Diana (magang)
Editor : Suhairah Rasyid

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami