Ketua BAIN HAM RI Keluhkan Pejabat UIN Alauddin Tidak Hadir dalam Diskusi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Diskusi publik polemik Revisi Undang-Undang (RUU) yang dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U). Kegiatan ini berlangsung di rektorat lantai IV, Jumat (11/10/2019).

Washilah – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Dr H Muhammad Nur SH M Pd MH mengeluhkan, pejabat UIN Alauddin Makassar tidak hadir dalam diskusi publik yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA). Kegiatan ini berlangsung di rektorat lantai IV, Jumat (11/10/2019).

“Dialog ini tidak dihadiri pejabat disini, saya bingung juga ini di UIN, harusnya ada pejabat UIN yang hadir,” keluhnya disela-sela diskusi.

Reporter Washilah kemudian memverifikasi langsung kepada Sekretaris Jendral Dema-U Azwar Asmar. Ia mengatakan, pelaksana kegiatan telah mengonfirmasi kepada pihak pejabat kampus sebelum mengadakan kegiatan dialog publik.

“Kami dari DEMA-U sudah mengonfirmasi dan memberikan undangan kepada pimpinan, tapi mungkin ada kendala yang urgent juga karena beliau semua berada di luar daerah,” jelasnya.

Penulis : Ulfa (magang)
Editor : Suhairah Rasyid

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami