5.389 Maba Ikuti PBAK

Facebook
Twitter
WhatsApp
5.389 Mahasiswa Baru (Maba) UIN Alauddin Makassar mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar. Senin (2/09/2019).
Washilah – Sebanyak 5.389 Mahasiswa Baru (Maba) UIN Alauddin Makassar mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang ditandai dengan pembukaan secara resmi Rapat Senat Terbuka Luar Biasa oleh Ketua Senat Prof Qadir Gassing di gedung Auditorium kampus II. Senin (2/09/2019).
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof Darussalam Syamsuddin mengatakan pada proses penerimaan mahasiswa baru tahun ini membuka lima jalur pendaftaran masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
“UIN Alauddin Makassar tahun ini membuka lima jalur pendaftaran dengan peminat sebanyak 70.695 dan yang dinyatakan lulus sebanyak 6.837 dan yang mendaftar ulang dan berada di ruangan ini sebanyak 5.289,” ucapnya.
Senada dengan itu Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis meminta mahasiswa baru untuk menjaga kebersihan kampus.
“Kalian jadilah pemutus mata rantai dari generasi yang suka membuang sampah dan muncullah sebagai generasi yang mengambil sampah bukan pembuang sampah,” ungkapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami