Perdana, HMJ MD gelar Silaturahmi Akbar bersama Alumni

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Ikatan Alumni Manajemen Dakwah ( IKA-MD ) bersama dengan Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi, Abd Rasyid Masri, berlangsung di Hotel d'Maleo Makassar, Minggu (12/05/2019).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah menggelar kegiatan Silaturahmi Akbar dan buka puasa bersama Ikatan Alumni Manajemen Dakwah (IKA-MD) UIN Alauddin Makassar yang perdana diselenggarakan dan berlangsung di Hotel d’Maleo Makassar, Minggu (12/05/2019).

Ketua panitia, Taufiqur Rahman Rasyid menuturkan IKA- MD merupakan kegiatan silaturahmi yang menargetkan untuk pembentukan IKA-MD definitif. Ia berpendapat bahwa kegiatan ini digelar agar pola komunikasi antar senior dan junior dapat terstruktur.

“Saya berinisiasi untuk membuatkan definitif itu agar terstruktur pola komunikasi antara senior dengan junior pasca alumni, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan agar alumni terus menjalin hubungan yang baik, harmonis dengan adik-adiknya yang dibawah,” jelasnya.

Meskipun kegiatan IKA-MD baru pertama kali dilaksanakan namun kegiatan tersebut akan menjadi agenda tahunan HMJ MD.

Sementara itu, Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi, Prof Dr Abd Rasyid Masri memberikan apresiasi dan mengatakan tidak semua alumni bisa melakukan kegiatan IKA, karena ia menilai untuk memulai sesuatu memang sangat sulit.

“Walaupun jumlahnya belum signifikan , tapi inisiasi awal kita beri apresiasi, dengan kegiatan silaturahmi ini akan memberi evaluasi dan juga langkah langkah perbaikan,” tuturnya.

Penulis: Rahmania
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami