IMM bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak dua mahasiswi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum sedang memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitaran Bundaran Samata, Minggu (12/05/2019).

Washilah – Aktivis yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), membagikan takjil gratis kepada para pengendara disekitaran Bundaran Samata sesaat sebelum berbuka puasa, Minggu (12/05/2015).

Pimpinan Komisariat (PK), Faisal mengatakan aksi bagi-bagi takjil tersebut tidak lain untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan.

“Kami dari IMM Komisariat Fakultas Syariah ingin turut berbagi sebuah kebahagiaan dibulan yang penuh berkah dengan melakukan bagi-bagi takjil,” ujar Faisal disela-sela kegaiatan.

Ia lanjut mengatakan kegiatan ini baru kali pertama dilakukan, namun akan terus diagendakan rutin kedepannya. Mengingat berbagi terhadap sesama merupakan salah satu dari bentuk kepedulian sosial.

“Rencanaya kegiatan ini akan akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian sosial meskipun dalam wujud pemberian sederhana terhadap sesama,” tuturnya.

Senada dengan hal tersebut, Muhammad Saleh yang merupakan salah satu warga mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan IMM Komisariat FSH.

“Saya suka dengan adanya bagi-bagi takjil ini apalagi dilakukan di bulan Ramadhan,” ucapnya.

Penulis: Epi Aresih
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami