Calon Rektor UIN Alauddin Paparkan Visi-Misi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama calon rektor UIN Alauddin Makassar bersama Senat Universitas.

Washilah – Senat UIN Alauddin Makassar mengadakan pemaparan visi misi dan program kerja calon Rektor UIN periode 2019/2023 di Ruang Rapat Senat Lantai IV, Gedung Rektorat, Rabu (22/05/2019).

Sesuai PMA Nomor 68 Tahun 2015, penyampaian kualifikasi diri, Visi, Misi, dan program kerja ini bertujuan untuk memberikan pertimbangan kualitatif terhadap calon rektor.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh calon rektor UIN Alauddin antara lain Prof Abustani Ilyas, Prof Khalifah, Prof Hamdan Juhannis, Prof Siti Aisyah Kara, Prof Darussalam, Prof Ghalib, Prof Saleh Tajuddin, Prof Arifuddin dan Prof Mardan

Pada kesempatan itu di buka langsung oleh Ketua Senat UIN Alauddin Makassar, Prof Kadir Gassing M. Si didampingi Rektor UIN , Prof Musafir Pababbari serta sekertaris Senat, Dr Ibrahim.

Rektor UIN, Prof Musafir Pababbari saat ditemui WASHILAH usai rapat senat mengungkapkan hasil sidang tersebut akan diserahkan ke Kemenag pada Jumat, 24 Mei mendatang.

“Sidang Senat ini dilakukan untuk pertimbangan kualitatif, hasilnya akan disampaikan ke Komisi Seleksi (Komsel) Kemenag, pada hari Jumat, 24 Mei 2019,” ungkapnya.

Lanjut, eks Dekan Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik ini berharap agar Menteri Agama benar-benar melihat  penilaian kualitatif senat Universitas.

Penulis: Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami