KKN UIN Alauddin Posko Salassae Menggelar Pekan Olahraga Antar Dusun

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kebersamaan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar bersama pemuda Desa Salassae di Lapangan Pemuda Salassae, Senin (08/04/2019).

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar yang berlokasi di Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba menggelar pekan olahraga Antar Dusun.

Kegiatan tersebut berlangsung selama delapan hari, terhitung pada 07 hingga 10 April 2019 di Lapangan Pemuda Salassae.

Beberapa item lomba seperti Sepak bola mini, hingga voli putra dan putri mendapat antusias yang luar biasa oleh masyarakat Desa Salassae maupun pemerintah setempat.

Maulana yang tergabung dalam lembaga kepemudaan Komunitas Swabina Pemuda (Kasimpada) Desa Salassae bahkan mengutarakan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa KKN UIN yang melakukan kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah keakraban masyarakat Desa Salassae,” terangnya.

Senada dengan itu, ketua panitia Jabalnur Gallarag yang juga merupakan salah satu mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar mengutarakan, sangat terkesan dengan keramahan warga Desa Salassae yang begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Kami dalam mensukseskan kegiatan pekan olahraga yang kami adakan, serta suatu kebanggaan kepada kami dari pihak KKN karena kegiatan kami disambut sangat antusias oleh seluruh masyarakat Desa Salassae, semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucapnya.

Citizen Report: Alfiandis
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami