43 Peserta Ikuti Screening Hari Terakhir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana foto bersama dengan para peserta screening selama tiga hari di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Minggu (07/04/2019).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) melaksanakan Screening hari terakhir yang diikuti sebanyak 43 peserta, di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II UIN Alauddin Makassar, Minggu (07/04/19).

Agenda Screening hari terakhir yaitu pemaparan makalah yang dibagi menjadi empat kelompok dengan empat materi yakni Fotografi, Videografi, Design dan Layout serta Kepenulisan.

Setiap anggota kelompok masing-masing diberi kesempatan untuk memaparkan sub-sub materi yang telah diberikan pada setiap kelompok, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang menjadi salah satu penilaian tim screening.

Salah satu steering, Muhammad Anugrah Ramadhan berharap semoga peserta yang telah mengikuti screening tidak menyia-nyiakan pengorbanannya selama screening.

“Harapan saya semoga peserta yang telah mengikuti screening tidak menyia-nyiakan pengorbanannya selama screening, mengikuti kegiatan In House Training Jurnalistik (IHTJ) dan lolos sebagai anggota magang.

Sementara itu, Rafii’ah Abdurrahim salah satu peserta berharap semoga semua peserta lulus dan bisa menjadi anggota tetap di Washilah.

“Semoga bakatku bisa berkembang di Washilah dengan proses-proses yang akan saya lalui, semoga semuanya lulus dan sama-sama nanti menjadi anggota tetap di Washilah,” tutur mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Penulis: Indah Kurnia Lestari
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami