Gelar Seminar, KKN UINAM di Desa Batunilamung Hasilkan Delapan Proker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kepala Desa Batunilamung, Abd Rauf saat membuka Seminar Program Kerja di Kantor Desa Batunilamung, Minggu (03/03/2019)

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar Angkatan 60 Posko III Desa Batunilamung Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, melaksanakan seminar program kerja yang bertempat di Kantor Desa Batunilamung, Minggu (03/03/2019).

Pada seminar ini, sebanyak delapan program kerja disepakati yang sebelumnya hanya enam program kerja yang dipaparkan.

Kedelapan program kerja yang disepakati, diantaranya: pengadaan papan jalan, Bakti Sosial (Baksos), program di sekolah, program di mesjid, ramah tamah, dokumenter profil desa, kegiatan olahraga dan kompetisi BTQ.

Dalam sambutannya Korcam Kajang, Zulfadly mengungkapkan kami datang tidak membawa apa-apa tapi ingin belajar dari masyarakat.

“Perlu saya sampaikan bahwa kami datang kesini tidak membawa apa-apa hanya membawa konsep, melainkan kami hanya betul-betul ingin belajar dan mengabdi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Berkaitan dengan yang disampaikan oleh Korcam, Kepala Desa Batunilamung Abd Rauf mengatakan kepada seluruh masyarakat desa agar membantu mahasiswa KKN dalam menjalankan program kerjanya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Batunilamung untuk memberikan petunjuk dan bantuan kepada para mahasiswa KKN agar program kerja yang telah disepakati bersama ini dapat terlaksana dan tepat pada waktunya,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Batunilamung, Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD), beberapa Kepala Dusun, aparatur desa dan masyarakat setempat, serta turut hadir pula Koordinator Kecamatan (Korcam) Kajang.

Penulis: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami