Gandeng Karang Taruna, Mahasiswa KKN Adakan Kemah Expo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan pengurus karang taruna sekecamatan Bissappu di acara pembukaan kemah expo 2019. Bissappu, Jumat (29/03/2019).

Washilah – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar angkatan 60 Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng mengadakan kemah expo 2019 dengan menggandeng karang taruna kecamatan. Lapangan Kr Santing, Desa Bonto Le’bang, Kecamatan Bissappu, Jumat-Minggu (29-31/03/2019).

Kegiatan yang bertemakan “Pemberdayaan Pemuda Kreatif, Produktif, dan Inovatif” ini merupakan acara yang melibatkan para pemuda karang taruna sekecamatan Bissappu.

Ketua panitia, Febri kaidah giswanto mengatakan, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara.

“Di kemah expo ini merupakan acara kemah bersama yang dirangkaikan dengan pameran karya pemuda setempat, lomba keolahragaan, masak kreasi, serta akustik dan juga donor darah,” tuturnya.

Selain itu, pihak pemerintah kecamatan Bissappu sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa KKN dan pengurus karang taruna kecamatan.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, karena ini merupakan terobosan pertama yang dilakukan oleh mahasiswa KKN di Kecamatan Bissappu,” ungkap Iskandar selaku perwakilan dari pihak kecamatan.

Iskandar juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, tali silaturahmi antar pemuda sekecamatan Bissappu bisa terjalin semakin erat.

“Semoga dengan adanya kemah expo ini silaturahmi kita semakin kuat,” tutupnya.

Penulis: Andi Rini Sulestiani

Editor: Suhairah Amaliyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami