Setelah Pecundangi STKIP Mega Rezky, PS UIN Alauddin Siap Berlaga Dengan PS UNM

Facebook
Twitter
WhatsApp
PS UIN Alauddin saat melawan PS STKIP Mega Rezky di lapangan sepakbola Universitas Hasanuddin pada 9 November lalu.

Washilah – Setelah berhasil mempecundangi STKIP Mega Rezky dengan skor 2-0, Tim Skuat sepakbola UIN Alauddin Makassar optimis akan kalahkan PS UNM di laga final sore ini yang akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Universitas Hasanuddin. Minggu (12/11/2017)

Pelatih PS UIN Alauddin, Taufik Mathar mengatakan, Kondisi pemain untuk menghadapi partai final hari ini sangat baik dan dalam kondisi prima.

“Tim Skuat UIN Alauddin akan memainkan strategi khusus sebentar sore karena memang yang akan kami hadapi ini adalah UNM yang saya kira semua orang tahu, khususnya di perguruan tinggi pasti tahu,” jelasnya.

Kiper terbaik PS UIN Alauddin, Zaena Abidin mengatakan, UNM telah melahirkan pemain berbakat Karena UNM mempunyai jurusan olahraga, Kami pernah bertemu di Torabica Campus Cup dikalah 1-0 pada saat itu, dan dipertemukan lagi nanti di Partai final HIPMI CUP I SUL-SEL.

“Kekuatan Pemain UNM semua lini diwaspadai karena mereka aktif di kiper, pertahanan, gelandang maupun penyerang,” terangnya.

Lebih lanjut, Baco sapaan akrabnya sangat berharap pada laga final nanti di lapangan Unhas para suporter uin bisa hadir untuk memberi dukungan kepada tim uin alauddin makassar agar menambah semangat dan spirit para pemain

“Partai Final bisa dikatakan ajang balas dendam PS UIN Alauddin terhadap UNM, olehnya itu kami sangat butuh dukungan pada final nanti,” harapnya.

Penulis : Muhammad Aswan Syahrin (Magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami