Foto : PBAK 2017 UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Nampak salah seorang Mahasiswi Baru, terlihat berbeda dengan yang lainnya, mengenakan pakaian hitam saat Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang bertempat di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Senin (4/09).
Sejumlah mahasiswa baru terlihat memasukiAuditorium kampus II UIN Alauddin untuk melakukan orientasi Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK), Selasa (4/09/2017).
Prof. Musafir Pababbari M.Si, Selaku Rektor UIN Alauddin Makassar, memberi sambutan pada PBAK 2017 , di Auditorium Kampus II, Senin (04/09/2017.
Sekretaris Jenderal  Pendidikan Islam Prof Dr H Nursyam, M.Si.l , Menyematkan Almamater ke beberapa perwakilan Mahasiswa Baru, sekaligus memberi Buku Saku Mahasiswa, di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Senin (4/09/2017).
Nampak Salah seorang Mahasiswi Difabel, UIN Alauddin Makassar, meski dengan kondisi yang kurang Mahasiswi ini mendapat apresiasi dari Rektor karena semangat juangnya, ketika sambutan dihadapan Mahasiswa peserta PBAK, di Auditorium Kampus II, Senin (04/09/2017).
Pemberian cendera mata oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH., M.H, Kepada Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Musafir Pababbari M.Si setelah memberikan kuliah umum pada PBAK di Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar. Senin (04/09/2017).

Foto dan Teks : Faisal Mustafa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami