Jurnalistik Gandeng MIWF Gelar Seminar Internasional dan Pelatihan KTI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sukseskan Seminar Internasional dan pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang digelar di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar. pada tanggal 18-20 mei 2016 mendatang.
Washilah–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik, bekerjasama dengan Makassar International Writer Festival (MIWF) selenggarakan Seminar Internasional dan pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Pelatihan Karya Tulis Ilmiah dilaksanakan pada tanggal 18-20 mei 2016 mendatang, sedangkan Seminar Internasional dilaksanakan tanggal 19 mei mendatang yang bertempat di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar.

Pada Seminar Internasional yang bertajuk “Citizen Journalism: Conflict And Disartes In Writers Eyes,” akan hadir pembicara dari luar negeri, Penulis buku Centini yang juga adalah Penyiar Radio asal Prancis Elisaberth D Inandiak dan Penulis yang juga Wartawan freelance asal Iran Sanaz Fotouhi. Selain itu, turut hadir Sutradara Film Surat Dari Praha dan Cahaya Dari Timur Irfan Ramli.

Sedangkan pelatihan KTI akan diselenggarakan pada Rabu hingga jumat mendatang menghadirkan Maman Suherman sebagai pembicara yang membahas mengenai Jurnalisme Investigasi.

Kedua kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara Makassar International Writers Festival (MIWF) 2016.

Penulis: Erlangga Rokadi
Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami