Kantor Baru Untuk DEMA FDK

Facebook
Twitter
WhatsApp
 Proses pembangunan kantor baru untuk DEMA FDK. Senin (21/3/2016) | Erna Dusra
Washilah — Fakutas Dakwah Dan Komunikasi (FDK) tambahkan kantor baru untuk Dewan Mahasiswa (Dema). Penambahan ruang ini diperkirakan akan rampung dalam jangka waktu dua bulan.

Ruangan yang bertempat di belakang FDK tersebut masih dalam proses pembangunan. Jika dilihat, sudah ada beberapa bagian yang telah berbentuk mulai dari pondasi hingga bagian tembok yang sudah selesai.

Biaya yang dialokasikan pun tidak sedikit, pembangunan ruangan ini berlangsung dengan alokasi dana sebesar 100 juta lebih dan menjadi pertimbangan demi memudahkan kepengurusan nantinya.

Sebelumnya, ruangan yang ada dianggap tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr Mahmuddin MAg mengatakan bahwa tujuan pembangunan kantor baru ini demi memaksimalkan kinerja para anggota.

“Dilakukan agar kinerjanya bisa lebih dimaksimalkan dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh pihak fakultas,” ujarnya. Kamis (21/03/2016)

Lebih lanjut ia berharap agar pembangunan tersebut bisa segera rampung dan berjalan dengan baik.
“Kami berharap pembangunan ruangan kantor DEMA FDK segera selesai, kemudian aktivitas-aktivitasnya dapat berjalan dengan baik, sehingga dalam menjalankan amanah bisa maksimal,” tutupnya.

Penulis: Erna Dusra
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami