Dema se-UINAM Bahas Polemik Pemilma FEBI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ilustrasi | Int
Washilah — Dewan mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan pertemuan dengan ketua Dema sejajaran UIN Alauddin Makassar guna membahas polemik Pemilihan mahasiswa (Pemilma) di FEBI. Pertemuan tersebut diadakan di balai-balai belakang FEBI. Jumat, (01/04/2016).
Pasalnya, dari delapan fakultas yang ada di UIN Alauddin, hanya FEBI yang Lembaga Kemahasiswaan (LK) belum dilantik. Ketua Dema FEBI Samsuardi Said memberikan gambaran mengenai polemik Pemilma di FEBI yang tak kunjung usai.
“Dari delapan fakultas yang ada di UIN, hanya LK di FEBI yang belum dilantik. Olehnya, saya meminta kepada ketua-ketua Dema sejajaran UIN untuk membahas masalah di FEBI ini,” ujarnya.
Ketua Dema Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Ilmu Politik (FUFP) Andi Faisal mengatakan bahwa, masalah yang ada di FEBI menjadi masalah bersama. Karena boleh jadi imbasnya kedepan akan berdampak pada fakultas lainnya.
Andi Faisal juga memberi pernyataan sikap siap untuk membantu LK FEBI mengusut tuntas masalah yang ada. Langkah Andi Faisal ini juga senada dengan ketua Dema dan beberapa wakil yang hadir dalam pertemuan tersebut.
“Saya dan teman-teman sepakat siap membantu Dema FEBI untuk mengusut tuntas polemik ini. Dalam waktu dekat kami juga akan menggelar audiensi dengan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan,” tutupnya.
Tulisan: Desy Monoarfa 
Editor: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami